Berikut adalah 8 drama Korea paling ditunggu-tunggu yang akan tayang sepanjang tahun 2019.
Drama siapa yg kalian tunggu?

1. Romance is a Bonus Book
Cha Eun-Ho (Lee Jong-Suk) adalah seorang penulis jenius dan pemimpin redaksi termuda di perusahaan penerbitannya. Dia pintar dan tampan. Dia bahkan marah di tempat kerja, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang masuk akal.

Asianwiki.com 

Kang Dan-Yi (Lee Na-Young) dulunya adalah copywriter yang populer, tetapi dia tidak lagi. Dia sekarang bangkrut dan menganggur. Meskipun dia mencoba mencari pekerjaan, karena karirnya yang mengesankan dan latar belakang pendidikan yang sangat baik, dia tidak dapat menemukan pekerjaan baru. Akhirnya, Kang Dan-Yi mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya. Cha Eun-Ho adalah pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan itu. Mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

2. Touch Your Heart
Drama 'Touch Your Heart' merupakan drama reuni yang mempertemukan kembali aktor Lee Dong Wook dengan aktris Yoo In Na yang sebelumnya menjadi lawan main dalam drama 'Goblin'.

 
asianwiki.com 

'Touch Your Heart' menceritakan seorang aktris terkenal bernama Oh Yoon Seo yang bertemu dengan seorang pengacara perfeksionis bernama Kwon Jung Rok di sebuah badan hukum. Drama ini akan mulai tayang pada akhir Januari 2019.

3. Vagabond
Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy, 'Vagabond' bercerita tentang seorang stuntmant yang terlibat dalam penyelidikan tentang sebuah kecelakaan pesawat dan seorang wanita yang menjadi seorang agen rahasia negara demi menafkahi keluarganya.

 
Asianwiki.com 

Lee Seung Gi dan Suzy sebelumnya pernah menjadi lawan main dalam drama 'Gu Family Book' yang tayang pada tahun 2013 silam.

4. Asadal
'Asadal' adalah sebuah drama fantasi yang berlatar di sebuah kota mitos bernama Asadal yang merupakan ibu kota dari kerajaan Gojoseon.
 
asianwiki.com 

Drama ini dibintangi oleh dua aktor yang juga membintangi drama 'Descendants of the Sun' yakni Song Joong Ki dan Kim Ji Won. 'Asadal' dikabarkan akan mulai tayang pada Mei 2019.

5. Dazzling
'Dazzling' bercerita tentang kisah seorang wanita (Han Ji Min) yang kehilangan waktu dan seorang pria (Nam Joo Hyuk) yang menyia-nyikan waktu terbaiknya dengan tidak melakukan apa pun.
 
asianwiki.com 
Drama 'Dazzling' Sudah tayang pada awal Februari 2019.


6. One and Only Love
'One and Only Love' berkisah tentang seorang malaikat bernama Dan (L 'Infinite') yang diharuskan membantu seorang balerina bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) menemukan cinta agar sang malaikat bisa kembali ke surga.
 
asianwiki.com 

7. Waikiki Season 2
Season kedua dari drama komedi 'Waikiki' dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2019 ini. Deretan aktor dan aktris ternama seperti Lee Yi Kyung, Moon Ga Young, Ahn So Hee, Kim Seon Ho, Shin Hyun Soo, dan Kang Han Na tengah dalam tahan diskusi untuk membintangi drama tersebut.

 
asianwiki.com 

8. Haechi
Lee Kyung Young yang memerankan Min Jin Heon di sini mengatakan kalau drama ini berkisah tentang legenda seorang pegawai negeri sipil bernama Haechi yang bertugas menentukan baik dan buruknya sesuatu. Nah, si Lee Kyung Young ini nanti akan menjadi ketua fraksi partai politik Noron.


 
asianwiki.com 

Sementara itu, Go Ara akan berperan sebagai inspektur yang berjuang melawan keadilan.
Dalam narasi ini, dilanjutkan oleh Park Moon Soo yang diperankan oleh Kwon Yool. Ia mengatakan kalau dunia nyata adalah tempat dimana seseorang selalu melakukan tindakan kriminal dan menerima hukuman yang setimpal. Siapapun lawannya.
Menurutnya, makhluk ini hanya ada di legenda karena sangat sulit menentukan kebenaran dan kejahatan di dunia nyata.
“Di dunia ini ada banyak orang bodoh yang percaya kalau ada kebenaran yang berbeda dari ini.”
“Aku akan tetap hidup dengan mata terbuka. Sampai suatu hari aku menangkap penjahat yang membuat guru mati…”
Terakhir, Jung Il Woo yang berperan sebagai pangeran Yeoning adalah seseorang yang berangkat dari pangeran biasa saja hingga ia menjadi raja.
Previous Post Next Post