Ini sudah setengah jalan hingga tahun 2019 dan setahun di negara K-drama! Di dunia drama K, ketika ceritanya bagus, mudah tersesat dalam kehidupan para karakter. Dan dengan daftar panjang drama K-yang telah ditayangkan tahun ini, ada beberapa yang pasti patut ditonton. Terutama dengan liburan musim panas yang akan datang, semua K-drama ini cukup terbukti, jadi Anda tidak perlu khawatir menonton sesuatu yang membosankan. Inilah delapan drama K tahun 2019 yang tidak boleh Anda lewatkan!

Peringatan: spoiler kecil untuk drama di bawah ini.



Her Private Life


"Her Private Life" adalah hit K-drama rom-com yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook. Serial ini melibatkan seorang seniman bernama Ryan Gold yang jatuh cinta pada kurator seni bernama Sung Duk Mi (Park Min Young). Apa lagi yang bisa kita katakan tentang seri ini kecuali bahwa itu adalah drama K yang menyembuhkan yang menyentuh semua nada yang tepat?

Ryan Gold juga telah dijuluki sebagai pacar sempurna yang ideal dan sepertinya ini mungkin tahun Kim Jae Wook. Penggambarannya tentang Ryan Gold dan cinta sejati yang ia dapat tunjukkan pada Duk Mi adalah standar yang harus dijalani. Jarang sekali Anda melihat hubungan sehat yang otentik di dunia K-drama, tetapi keduanya mampu melakukannya.

SKY Castle 


"SKY Castle" adalah K-drama yang berlangsung di lingkungan yang disebut SKY Castle, di mana ada empat keluarga yang bersedia melakukan apa saja dengan biaya berapa pun untuk memastikan bahwa anak-anak mereka masuk ke universitas top. Para pemeran termasuk Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, serta beberapa wajah baru yang popularitasnya telah meroket sebagai akibat dari kesuksesan seri ini.

Ini adalah cerita yang sederhana, tapi agak membuat frustrasi. Melihat orang tua dan seberapa besar keinginan mereka untuk memastikan anak-anak mereka berhasil, bahkan dengan mengorbankan orang lain, cukup menyayat hati. Meskipun dramatis, kisah ini mungkin lebih realistis dalam hal seberapa stresnya situasi keluarga dan akademik di Korea Selatan. Ini mengacu pada sifat kompetitif orang tua dan keinginan mereka untuk memastikan bahwa anak-anak mereka pergi ke sekolah terbaik sehingga mereka dapat merasa bangga dan membual kepada keluarga lain.

The Last Empress 


Jika Anda menyukai makjang K-drama yang benar-benar super dramatis, "The Last Empress" memiliki cukup banyak putaran dan putaran untuk membuat Anda menonton keseluruhan 52 episode. Ya, seri ini panjang, tetapi ini bermanfaat dan pasti akan membuat Anda tetap waspada.

Ada percobaan pembunuhan, pembunuhan yang sebenarnya, pengkhianatan, makeover wajah lengkap, dan cinta segitiga - semua bahan yang diperlukan untuk drama K-indah. Dengan Jang Nara, Shin Sung Rok, dan Choi Jin Hyuk sebagai anggota pemeran utama seorang diri, layak untuk ditonton!

He is Psychometric


Jinyoung berperan sebagai Lee Ahn, seorang pria dengan bakat istimewa untuk dapat melihat ingatan seseorang setiap kali dia menyentuh mereka. Dia menggunakan kekuatannya untuk kebaikan dan memutuskan untuk menyingkirkan semua orang jahat yang ia temui. Akhirnya, ia bertemu Yoon Jae In, diperankan oleh Shin Ye Eun, yang memiliki beberapa barang bawaan yang tidak dilihat oleh Jae In. Mereka datang bersama-sama untuk memecahkan kasus yang keduanya terhubung.

Dari awal seri ini, ada cukup banyak cerita untuk membuat Anda kembali lagi. Ini juga pertama kalinya Jinyoung membintangi peran utama dalam drama-K dan jika Anda belum melihatnya dalam peran lainnya, izinkan saya memberi tahu Anda, dia punya beberapa keterampilan serius. Dan di seri ini, dia benar-benar memberikan.

Kim Byung Soo, sutradara seri ini, cukup terkenal dengan karya-karyanya sebelumnya yang beberapa di antaranya termasuk, "Hwayugi," dan "Nine: 9 Times Time Travel."

Absolute Boyfriend 


Dewasa ini jarang menemukan drama K di mana secara harfiah tidak mungkin untuk memilih antara pemeran utama pria dan pemeran utama pria kedua. Tapi ini yang paling pasti terjadi dengan "Absolute Boyfriend."

Dalam "Absolute Boyfriend," Minah memerankan Da Da, seorang penata rias efek khusus yang telah berkencan dengan bintang film, Ma Wang Joon (Hong Hong Hyun) selama tujuh tahun. Keduanya memiliki banyak sejarah bersama karena Da Da bersama Wang Joon jauh sebelum ia menjadi populer sebagai aktor. Rendah dan lihatlah, keduanya akhirnya putus dan saat itulah Young Goo (Yeo Jin Goo), sebuah robot teknologi tinggi tersandung di pintu depan Da Da.

Seri ini secara mengejutkan penuh dengan karakter yang menyenangkan. Dua laki-laki utama jelas cukup untuk pingsan dan ada begitu banyak romansa dan cinta yang akan menghibur sepenuhnya. Ini adalah drama K yang menyenangkan untuk ditonton saat Anda merasa bosan!

Beautiful World


"Beautiful World" bercerita tentang pasangan yang menikah bahagia, Park Moo Jin (Park Hee Soon) dan Kang In Ha (Chu Ja Hyun). Mereka adalah orang tua bocah lelaki bernama Park Sun Ho (Nam Da Reum). Ketika mereka mendapat panggilan telepon yang mengerikan dengan kata-kata Sun Ho dikirim ke rumah sakit, mereka mengetahui bahwa kecelakaan itu terjadi sebagai akibat dari kekerasan sekolah, yang menyebabkan para orang tua mencoba yang terbaik untuk mewujudkan keadilan.

Dari saat-saat pertama dari seri ini, itu sangat mengganggu dan menyedihkan. Seraya seri ini berlanjut, itu benar-benar menyentuh realitas kekerasan di sekolah dan tragedi yang dimulai ketika kebenaran tentang insiden itu tidak diungkapkan. Keputusasaan dan kesenjangan situasi, ketika tidak ada yang mau mengatakan yang sebenarnya, digambarkan dengan sangat baik di sepanjang drama ini.

Nam Da Reum sebagai Sun Ho secara harfiah adalah kesempurnaan. Kisah ini memilukan dan membahas masalah yang sangat berat, tetapi itu adalah masalah yang nyata dan penting. Serial ini harus diwaspadai bagi siapa saja yang ingin atau perlu memahami dampak kekerasan di sekolah dan dampak buruknya terhadap keluarga korban.

My First, First Love


Dalam hal tema usia dewasa, "My First, First Love" adalah salah satu yang terbaik dari tahun ini sejauh ini. Ia mendapatkan pemeran yang sempurna dan skrip sederhana yang sempurna. Lead, Ji Soo dan Jung Chae Yeon, memiliki chemistry untuk memberi Anda kupu-kupu dan lead kedua kami yang indah, Jinyoung, telah mendapat pesona untuk menginduksi beberapa sindrom lead kedua yang serius.
Dan meskipun seri ini tidak memiliki elemen yang unik, namun entah bagaimana masih berhasil menarik hati sanubari Anda. The bromance, pertemanan, dan kisah cinta pertama dari semua karakter begitu menyentuh hati dan langsung menghibur. Ini pastinya harus diwaspadai!

Arthdal Chronicles


Mungkin salah satu K-drama yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2019 adalah "Arthdal Chronicles." Alasan utama untuk buzz-nya adalah para pemain Hallyu-dikemas yang termasuk orang-orang seperti Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, dan Kim Ji Won.

Kisah ini melibatkan berbagai suku yang mencoba menaklukkan negeri itu. Ada satu suku, khususnya, yang dipimpin oleh Tagon dimainkan oleh Jang Dong Gun. Dia jahat dan berusaha sebaik-baiknya untuk memastikan dia penguasa semua suku.

Serial ini bermanfaat untuk ditonton bukan hanya karena para pemain yang luar biasa tetapi juga karena sinematografi dan penulis - Kim Young Hyun dan Park Sang Yun menulis epik sageuk "Enam Naga Terbang." Kisahnya bisa agak sulit untuk diikuti dengan di awal, tetapi setelah Anda mengetahui karakter, Anda akan benar-benar tersedot ke dunia fiktif yang indah ini!

Selamat menonton !

Previous Post Next Post