Eun-Sum (Song Joong-Ki) lahir dengan takdir untuk membawa bencana ke Arthdal. Karena perjuangan ibunya untuk menyelamatkannya, ia mengalami kesulitan dan tumbuh. Dia muncul lagi di Arthdal.

Ta-Gon (Jang Dong-Gun) adalah pahlawan perang Arthdal. Dia telah membuka jalan bagi Arthdal ​​untuk menjadi negara kota yang makmur dan merupakan orang yang paling kuat di Arthdal. Dia bermimpi menjadi raja pertama Arthdal.

Tan-Ya (Kim Ji-Won) lahir dengan nasib yang sama dengan Eun-Sum. Dia adalah penerus Suku Wahan. Mengalami kesulitan, dia menyadari misinya. Dia hidup di bawah kehormatan tertinggi dan ambisinya adalah menjadi politisi.

Profil
Drama: Arthdal ​​Chronicles (judul bahasa Inggris)
Romanisasi yang direvisi: Aseudal Yeondaegi
Hangul: 아스 달 연대기
Direktur: Kim Won-Suk
Penulis: Kim Young-Hyun, Park Sang-Yeon
Jaringan: tvN
Episode: 18
Tanggal Rilis: 1 Juni 2019 -
Runtime: Sat. & Sun. 9:00 malam
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan
Sinopsis Plot oleh Staf AsianWiki ©

Beberapa Review Tentang drama Arthdal Cronicless

Saya tidak terlalu peduli dengan nasib mereka yang terlibat dalam permainan takhta yang terjadi di Arthdal, jadi saya menikmati mereka melambat berkonspirasi melawan satu sama lain dan membunuh satu sama lain. Satu-satunya karakter yang saya pedulikan adalah "pedang", "bel" dan "cermin".
Saya suka acara ini luar biasa ... tapi saya merasa saya punya sindrom timbal kedua agak ... lol Saya mengirimkan Saya dan Tanya daripada Ensoem dan Tanya. Dan rasanya benar-benar buruk bagaimana tanya menggunakan Saya mengetahui betapa baiknya dia dan niatnya terhadapnya. Saya tahu itu bodoh karena kedua karakter kembar dimainkan oleh aktor yang sama tetapi saya tidak bisa membantu pengiriman tanya dan Saya ... saya sudah memiliki ini merasa Saya akan mati berkorban .. itu membuat saya kesal, apakah hanya saya ?? Idk
Baru saja menyaksikan jisoo sebagai saneoram. Dia terlihat cantik. Saya menunggu untuk melihat bagaimana eosnsum keluar dari semua ini ... Dan berbicara tentang kim ji won alias tan ya saya berpikir bagaimana dia akan menjadi seorang politisi tapi sekarang saya melihat jalan yang jelas untuknya. Masih tae ha benar-benar naendal benar-benar maksudku benar-benar dia tampak saram. Tapi tidak bisa mengatakan apa-apa karena belum darahnya tumpah .. Mungkin dia tidak akan menjadi putri asli mi hol mungkin dia akan naendal tapi dia tidur dengan naeroha bagaimana mungkin dia tidak akan tahu ini
Saat ini, aku lebih condong ke arah Saya daripada Eunsom. Saya lembut dan lemah dalam kekuatan tetapi dia cerdas dan bengkok dengan cara yang baik. Dia memikirkan hal-hal seperti Eunsom yang impulsif dan ceroboh. Tawa Saya juga pada Taealha secara mengejutkan memuaskan untuk melihat bahwa dengan caranya sendiri dia melakukan balas dendam sambil bertindak patuh dan rendah hati. Eunsom bertindak secara mendadak tanpa perencanaan jauh ke depan, itulah sebabnya ia sering gagal. Saya senang dengan apa yang bisa dilakukan kekuatan kembar ketika mereka bertemu dan bekerja bersama. Aku hanya tidak bisa mengerti mengapa Tanya belum menyebutkannya kepada Saya mungkin dia memesannya untuk saat yang tepat.
Bisakah kita berdiri dan memberi Kim Ji Won tepuk tangan pelan untuk penampilannya sebagai Tan Ya? Maksudku, Sial !!! Saya sudah terkesan dengannya sejak The Heirs; cara dia benar-benar mengubah semua karakternya tapi aku tidak mengharapkan ini!
Drama ini adalah sesuatu yang istimewa. Maksud saya benar-benar tidak ada yang seperti itu. Ini seperti Game of Thrones mini yang bertemu Apocalypto.

Menurut saya drama ini memang yang paing diananti di pertengana tahun ini, karena drama ini diisi para emian top juga biaya produksi drama yang besar trus ide cerita yang tidak biasa dari drama korea lainnya. Tertark untuk melihat berikut link Goole drive yang bisa kamu klik untuk mendownloadnya.

Link ini berisi video dramakorea arthdal cronicles dengan kualitas 360p subtitle indonesia sudah menempel.

Episode 1 Versi 360p
https://drive.google.com/file/d/1BFb8m7RjKTb_l19D3oIKA4o5-jKrBbsA/view?usp=sharing

Episode 2 Versi 360p
https://drive.google.com/file/d/1hKEXb2guSg5W3QhLmr9XpM6iTPWgnqXe/view?usp=sharing

Episode 3 Versi 360p
https://drive.google.com/file/d/1Men1XU3wfvczSUIIkKpEaibdyOP55LEl/view?usp=sharing

Episode 4 Versi 360p
https://drive.google.com/open?id=1dtff2TOZUO9sAmf2CIgFDw6aACDEsu5q

Episode 5 Versi 360p
https://drive.google.com/file/d/1UMiZ9RM4MrwW5tyGkfMs0wlItu3zqF2t/view?usp=sharing

Episode 6 Versi 360p
https://drive.google.com/file/d/1qMOxf9WuuwyLsED-LXQegbXmazUm-VAk/view?usp=sharing

Episode 7 Versi 360p
https://drive.google.com/file/d/1gDUXB5mUczCBRqLdPS4PlL_xjTsqiLPx/view?usp=sharing

Episode 8 Versi 360p
https://drive.google.com/file/d/1Tvq0tIuS5ITmMVoUrifcs2usj51Pnd_B/view?usp=sharing


Arthdal Chronicles Subtitle Indonesia Episode 8
360px Zippyshare Userscloud Sendit


Arthdal Chronicles Subtitle Indonesia Episode 9
360px Zippyshare Userscloud Sendit


Arthdal Chronicles Subtitle Indonesia Episode 10
360px Zippyshare Userscloud Sendit


Arthdal Chronicles Subtitle Indonesia Episode 11
360px Zippyshare Userscloud Sendit


Arthdal Chronicles Subtitle Indonesia Episode 12
360px Zippyshare Userscloud Sendit


Part 3 (episode 13 - 18) akan tayang pada 7 september 2019

Sekian artikel mengenai drama korea arthdal cronicles semoga membantu.

Note :
Jika ingin mendownload versi tanpa subtitle atau veri yang lebih bagus silahkan kunjungi web seperti;
drakor.id
kordramas.com
drakorindo.cc
atau sarch do google dengan keyword download drama korea arthdal cronicles.

Previous Post Next Post